SDN Telaga Sari Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Cianjur,(MR)
PENDIDIKAN merupakan salah satu pedoman hidup untuk mendukung kesejahteraan manusia. Upaya pemerintah dalam memajukan pendidikan telah dilakukan wajib belajar 9 tahun yang menjadi jawaban atas persoalan kompleks. Manusia yang dituntut perkembangan jaman, pendidikan dasar yang memadai menjadi pilihan sebagai persiapan menyambut pendidikan dijenjang berikutnya. Begitupun sekolah yang menawarkan pendidikan bermutu menjadi kebanggan bagi orang tua yang memikirkan perkembangan buah hatinya.
SDN Talagasari kecamatan Cugenang kabupaten Cianjur adalah salah satu Sekolah Dasar yang teruji mampu mempersiapkan anak didik menjadi insane yang berguna bagi masyarakat luas, bangunan sekolah ini sangat bersih dan nyaman walaupun keadaannya dipinggir kebun, SDN Telagasari yang dipimpin Ade Sutardi, S.Pd di bantu guru PNS 5 orang dan sukwan 7 orang 296 siswa/i.
Kepala sekolah punya cita-cita untuk terus memajukan pendidikan dengan penerapan disiplin bagi semua komponen, SD Negeri Telagasari juga kental dengan nilai pendidikan agama “Saya menghimbau kepada semua guru untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan agar terjalin hubungan baik dengan masyarakat sehingga keberhasilan sekolah cepat tercapai, selain itu pelajaran agama juga harus ditambah, soalnya agama sebagai pondasi manusia, ilmu tanpa agama akan pincang,” ungkap kepala sekolah.
Dan kami sebagai orang tua murid mengucapkan banyak terimakasih kepada kepala sekolah berserta guru-guru yang sudah ikhlas membimbing anak kami, sehingga anak kami banyak kemajuan dalam pendidikan dan prestasi anak kami jadi ramah dan santun, pungkasnya. >> A. Sofyan / DedenTrio

 92 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Related posts