SDN Jati 4 Jalin Komunikasi dan Penataan

Tangerang, (MR) – Memberikan pelayanan pendidikan yang bermutu tentu sudah menjadi tanggung jawab sekolah, untuk itu pihak sekolah secara continue tiada henti selalu berupaya untuk tampil sebagai penggerak sumber daya manusia yang mampu diandalkan oleh semua pihak, ungkap, Entin Supriatin belum lama ini dilantik menjadi Kepala SDN Jati 4 Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.
Diruang kerjanya, ia mengungkapkan, saat ini pihaknya hanya baru bisa menata secara bertahap dan belum bisa maksimal, oleh karena itu pihak sekolah secara bersama Dewan Guru bertekad untuk berupaya memaksimalkan dan memberikan seluruh pengabdian demi tercapainya anak – anak didik yang unggul dan berkualitas serta dapat dibanggakan, baik dilingkungan sekolah, keluarga maupun masyarakat, ungkap Entin Supriatin Spd MM yang sebelumnya aktif mengajar di Wilayah Kecamatan cipondoh ini.
” Saya bersama jajaran dewan guru, komite dan orang tua murid selalu siap memberikan pelayanan pendidikan yang terbaik bagi anak – anak didiknya “. apalagi ini menyangkut keberhasilan SDM bangsa yang kelak akan meneruskan perjuangan Indonesia khususnya Kota Tangerang dimasa depan. Untuk itu , dukungan masyarakat tentu sangat membantu, dan Semoga semua dapat terwujud dengan baik dan lancar, ucapnya. Ditempat terpisah, masyarakat menyampaikan, dengan dipimpinnya UPT Pendidikan SDN Jati 4 Entin Supriatin Spd MM Semoga bisa membawa pendidikan yang sebelumnya sudah baik menjadi lebih baik lagi, sesuai dengan keinginan bersama dan senantiasa bisa terus saling berkomunikasi untuk lebih terjalin lagi, harap orang tua murid. (Handri/kori)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.