SATLANTAS POLRES KOTAMOBAGU TERUS  MELAKUKAN KEGIATAN RUTIN YANG DITINGKATKAN/KRYD 

Kotamobagu, MR | Rabu 23 Agustus 2023 kegiatan  Pelaksanaan KRYD terus ditingkatkan,sasarannya  pelanggaran lalu lintas, pemeriksaan sajam dan miras, serta himbauan dan edukasi tentang tertib berlalu lintas kepada warga, siswa-siswi, yang menggunakan roda dua, dan roda empat.

Seperti yang di laksanakan oleh Kasat Lantas Polres Kotamobagu, himbauan tertib berlalulintas, kami fokus di Jalan Panjaitan Kelurahan Kotamobagu dan sekitarnya. Begitu juga di depan-depan sekolah yang berada di wilayah hukum Polres Kotamobagu, karena memang dipagi hari aktivitas anak sekolah tinggi,” ucap Kasat Lantas AKP. Shirley B. Mangelep, SH.,MH.

Setiap apel pagi di sampaikan, kepada personil Satlantas terkait melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) tersebut, ini juga dalam rangka Harkamtibmas serta Kamseltibcarlantas khusus diwilayah hukum Polres Kotamobagu.

Bersama, 7 personil melakukan patroli di tempat yang rawan pelanggaran Lalulintas, serta memantau posko-posko pemenangan Capres dan Cawapres masing-masing parpol yang berada di wilayah Kota-Kotamobagu.

Selain kegiatan KRYD untuk Cipkon tahapan pemilu pilpres tahun 2024 yang sedang berlangsung sehingga situasi Kamtibmas tetap kondusif. ~NeniRadjab

Loading

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.