Thursday, 15/11/2018 | 7:45 UTC+7
Media Rakyat

Ratusan Prajurit Muda TNI, Seruduk Polres Natuna?

Natuna(MR)- Usai melaksanakan apel pagi,Tidak disangka, Polres Natuna kedatangan tamu prajurit muda personil TNI AD, yang sedang melakukan long Macy’s dari kompi D, hingga kantor Bupati.

Kedatangan Personil TNI baru di tugaskan, di ujung NKRI itu, pertanda Sinergitas TNI-Polri dari Sabang sampai Merauke terjalin dengan baik.

Selain untuk bersilahturahmi ke Polres Natuna, Pasukan TNI juga mengucapkan HUT Polri , sekaligus dilakukannya pemotongan kue Ulang tahun Polri ke 72, yang sudah disiapkan oleh TNI.

Sungguh sinergitas luar biasa, menjaga keamanan di Negara yang Kita Cintai ini.

Sebelum melakukan penerimaan tamu, Kapolres Natuna AKBP, Nugroho Dwi Karyanto, melalui Wakapolres Natuna Kompol
Renan, meminta Anggota Polres Natuna, agar menampilkan wajah berseri saat menerima tamu.ucap
Wakapolres.

Tiba dilokasi Ratusan personil TNI,dari Kompi C, Dan Yon Komposit, melakukan upacara sederhana.Ratusan jajaran Polres, dengan wajah gembira menerima kunjungan Pasukan Muda yang baru bertugas di Natuna.

Nyanyian ulang tahun, yang dikumandangkan oleh KK Slank, mengudara, dan sama sama dinyanyikan.Dilanjutkan dengan Pemotongan kue , dilakukan oleh Wakapolres , dan menyerahkan kepada Danki C Guntur Wibowo.Tidak ada kecanggungan diantara kedua belah pihak .Ucapan ulang tahun pun diberikan Ratusan personil TNI, kepada polres Natuna.Sinergritas TNI Polri luar biasa.

Usai makan kue ulang Tahun, Waka Polres Natuna, meminta permohonan maaf, karena Kapolres Natuna tidak dapat hadir berhubung adanya kegiatan di Polda.Namun demikian, Kapolres berpesan, kiranya sinergitas TNI polri di Natuna semakin kuat.

Danki Kompi C, Lettu, Guntur Wibowo, didampingi, pasi pers Lettu Bagus dari Yon Komposit, mengakui jika kegiatan ini, dalam rangka,Hanmas, bergerak dari Kompi C, Istirahat di Pantai Kencana, dan diteruskan ke Polres Natuna, Dan Pinus di Kantor Bupati.Hari ini , Kita silahturahmi sekaligus mengucapkan HUT Polri ke 72. ucap Guntur diamini Bagus.

“Pergerakan kompi C secara Estapet “.Tujuan utama program UsG platon, sekalian ucapan HUT Polri. Ucapnya lagi.Usai kegiatan para personil muda TNI AD, dihibur dengan tarian ala Papua, dipimpin langsung Kasatlantas Polres Natuna Iptu Zubaidah.

Turut Hadir dalam Kegiatan, TNI, AD, AU, AL, Basarnas, Pemadam Kebakaran, Sejumlah Perwira Polres Natuna. Semoga Sinergitas TNI Polri Semakin Kuat dalam menjaga NKRI Baravo TNI-Polri./Roy.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *