Rangkaian Kegiatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI yang Ke-75 Berjalan Lancar dengan tetap Mengikuti Protokol Kesehatan

Kotamobagu, (MR) – Kegiatan yang digelar pada Kamis (17/12) di MTsN 2 Kota Kotamobagu dimulai dengan pengecekan suhu tubuh dan menggunakan protokol kesehatan untuk setiap semua yang hadir.
Kegiatan yang disponsori langsung oleh Bank BRI dan Bank Mandiri Kota Kotamobagu membuat kegiatan Hari Amal Bakti yang ke-75 semakin meriah dengan hadiah-hadiah yang menarik yang diberikan

Sebelum memulai acara Pimpinan Cabang Bank BRI Kotamobagu. Erwin Sapari memberikan hadiah secara simbolis yaitu Kipas Angin kepada H. Saiful Bongso, S.Ag.,M.Pd selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu.

Pada kegiatan itu, Saiful Bongso berharap semoga di Hari Amal Bakti yang ke-75 tahun ini pada 3 Januari 2021 para guru Madrasah semakin memperkuat kesatuan dan persaudaraan di tengah pandemi covid-19 dengan lebih meningkat prestasi-prestasi di cabang olahraga sehingga dapat ke tingkat lokal, provinsi maupun nasional.

Ketua Panitia Pelaksana Risnawati Paputungan, M.Pd menjelaskan pada hari ini tema dalam acara yaitu “Menjaga Satu Kesatuan di Lingkungan Kementerian Agama Untuk Meningkatkan Daya Imut di Masa Pandemi,” untuk itu di Hari Amal Bakti ini kita mencoba melihat dan menyeleksi para atlet yang memiliki bakat di madrasah se-Kotamobagu untuk dapat berjuang ke tingkat provinsi bahkan hingga tingkat nasional.

Risnawati juga berharap di tahun kedepan pandemi Covid-19 ini bisa cepat berlalu sehingga di Hari Amal Bakti tahun 2021 ke 2022 bisa dilakukan secara normal.

Lanjut Kepala Sekolah MTs 2 Kotamobagu, Asri Maaku, S.Pd menjelaskan ini salah satu rasa persaudaraan kita di lingkup kementerian agama kotamobagu untuk bersama-sama mengikuti berbagai macam
perlombaan olahraga seperti bola volly, tenis meja, sepak takraw dan bulu tangkis.

Menurutnya, ini menjadi suatu kebanggaan MTs 2 Kotamobagu karena selama dirinya menjabat kepala sekolah sudah 3 kali dilaksanakan di sekolahnya.

Asri Maaku menyakini bahwa madrasah-madrasah yang berada di kotamobagu adalah madrasah yang unggul dan terbaik dengan prestasinya.

Terbukti pada Selasa 15 Desember 2020 Kementerian Agama Kotamobagu meraih juara umum pada turnamen olahraga se-Bolmong Raya dengan memperoleh 4 mendali emas, 4 mendali perunggu dan 1 perak. (Neni)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.