PUPR Kota Kediri Selesaikan Perbaikan Jembatan Perumahan Wilis 2

Kediri, (MR) – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kediri Jawa Timur telah menargetkan program yang harus dilaksanakan terkait perbaikan jembatan yang ada di Kota Kediri. Sehingga nantinya membuat masyarakat yang melintas bisa merasa aman dan nyaman, sekaligus juga untuk respon cepat, PUPR segera melakukan perbaikan dengan segera, maka selalu melakukan pengecekan jembatan di seluruh Kota Kediri.

Pemerintah Kota(Pemkot) Kediri melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya memperbaiki infrastruktur jembatan-jembatan yang ada di Kota Kediri, hal ini karena sebagai bagian penghubung interkonektivitas antara tempat satu dengan tempat lainnya, sehingga perekonomian akan berjalan dengan baik.

Perbaikan jembatan di Perumahan Wilis Indah 2 di Kelurahan Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri merupakan jembatan utama yang menghubungkan antara Perum Wilis Indah 1 dan Wilis Indah 2, dibangun beberapa tahun silam, juga jembatan ini merupakan urat nadi roda perekonomian masyarakat, jembatan Perumahan Wilis 2 yang memiliki panjang 70 meteran.

Ir.Endang Kartika Sari, ST. MM.(Kadis PUPR) mengatakan,” bahwa kegiatan ini bagian dari program yang memang tetap berjalan, dan juga harus dilaksanakan sesuai tekat Kami dalam meningkatkan kualitas hidup warga kota Kediri. Kami tetap berupaya untuk kemajuan Kota Kerdiri serta pekerjaan yang berkualitas maksimal,”Ucapnya. (Ag)

Loading

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.