Puluhan Ketua RT, Ketua RW Datangi Kantor Lurah Serasan Jaya

Sekayu, (MR) – Terpantau oleh awak media, puluhan ketua  RT ( Rukun tetangga) ketua RW ( Rukun warga) mendatangi kantor kelurahan serasan jaya kecamatan sekayu kabupaten musi banyuasin ( Muba)  tepatnya di gedung Aula Lurah serasan jaya 8 juli 2020
Bapak Abu Hayan SH selaku Lurah serasan jaya yang sudah memasuki purna bakti sebagai ASN tanggal 1juli 2020, digantikan oleh AKA anggara Saputra SSTP MSI PLT Lurah serasan jaya.
Abu Hayan SH merasa tersanjung dengan diadakan acarah pisah sambut ini, september 2018 saya dipercaya sebagai Lurah serasan jaya saya bertugas sudah hampir 22 bulan tapi aturanlah yang membuat kita berpisah.
Terimakasih yang sebesar besarnya atas dukungan Rekan – Rekan para staf kelurahan, seklur, ketua RW, ketua RT ketua LPM dalam wilayah kelurahan serasan jaya , Alhamdulillah berkat kerja sama yang baik  saya bisa memimpin sebagai Lurah dan saya pribadi dan keluarga  memohon maaf yang sebesar besarnya kalau ada dari teman – teman yang merasa kecewa ataupun jengkel selama saya menjabat Lurah serasan jaya.
Dan saya berpesan kepada PLT Lurah serasan jaya AKA Anggara Saputra SSTP MSI semoga kedepan kelurahan serasan jaya Lebih baik Lagi dan terdepan diantara kelurahan Lainnya tentu melalui perjuangan Harapnya
Plt Lurah serasan jaya Aka anggara saputra SSTP MSI mengucapkan terimakasih kepada bapak Abu Hayan SH yang selama ini sudah bertugas semoga ini semua menjadi Amal ibadahnya.
Saya berharap kepada semua staf, ketua RW, ketua Rt, ketua LPM dan lapisan masyarakat khususnya dalam wilayah kelurahan serasan jaya kecamatan sekayu dapat mendukung program pemerintah visi-misi kabupaten musi banyuasin (muba)  menujuh muba maju berjaya
Acarah dihadiri oleh Camat kecamatan sekayu bapak marko susanto SSTP MSI diwakili oleh bapak sekcam peri susilo SH, para ketua Rt, ketua RW, ketua LPM bapak Sudisman SH MH seluruh staf dalam wilayah kelurahan serasan jaya ucapnya
Iwan setiawan mewakili ketua RT wilayah kelurahan serasan jaya kecamatan sekayu mengatakan, “kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Abu Hayan SH yang selama ini telah membimbing kami dalam pelaksanaan tugas untuk melayani masyarakat, kami juga memohon maaf yang sebesar besarnya kalau tindakan kami kurang memuaskan dalam melaksanakan tugas,” jelasnya.
“Dan untuk Plt Lurah serasan jaya tolong pak pikirkan kami melalui camat Sekayu agar dapat sampaikan dengan Bupati musi banyuasin insentif kami dapat ditingkatkan sambil bercanda,” harapnya.
“Nanti ada penyerahan cenderamata dari semua RT, RW untuk bapak Abu Hayan SH mohon pak diterima untuk kenang kenangan agar bapak tidak lupa dengan kami,” ucapnya.
Camat Sekayu bapak marko susanto SSTP MSI diwakili sekcam kecamatan sekayu peri susilo SH menyampaikan, “sebenarnya ini bapak camat lansung yang akan menyampaikan oleh kerena ada acara yang bersamaan jadi beliau memintak saya untuk menghadiri undangan acarah pisah sambut Lurah serasan jaya,” terangnya.
Pelepasan Lurah serasan jaya Abu Hayan SH memasuki masa purnabakti ASN terhitung 1 juli 2020 dan disambut oleh plt Lurah serasan jaya Aka anggara saputra SSTP MSI.
“Saya mewakili dari pihak kecamatan sekayu mengucapkan terimakasih kepada Abu Hayan SH yang sudah melaksanakan tugas dengan baik, saya pribadi dan mewakili dari pihak kecamatan sekayu memohon maaf seandainya ada tutur kata yang kurang menyenakan baik secara pribadi maupun kedinasan,” harapnya.
“Untuk plt Lurah serasan jaya agar dapat berkerjasama dengan jajaranya baik dengan ketua Rt, ketua RW, ketua LPM dalam wilayah kelurahan serasan jaya. Kedepan kelurahan serasan jaya kecamatan sekayu lebih baik lagi dalam pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam wilayah kelurahan serasan jaya,” tutupnya.(Tion)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.