Kondisi Jalan Perempatan Karangsari Menuju Parijatah Rusak Parah

Banyuwangi,Mediarakyatnews.com: Jalan merupakan sarana yang sangat penting untuk masyarakat melakukan aktivitas. Begitu juga dengan keinginan masyarakat Desa karangsari kecamatan sempu banyuwangi yang sangat mendambakan infrastruktur jalan yang baik. Hanya saja keinginan tersebut sangat berbanding terbalik, karena masih banyak terdapat jalan rusak.

 

Seperti Jalan raya parijatah menuju ke balai desa karangsari  mengalami rusak parah. Maka dari itu, masyarakat Desa karangsari  dambakan perbaikan jalan tersebut.

 

“Ya, jalan ini sudah di lakukan tambal sulam dalam 1 tahun di lakukan 2 kali tambal sulam namun dugaan kwalitasnya sangat jelek ,sehingga jalan mudah tergerus ol3h air hujan dan beratnya beban kendaraan ” ungkap buang warga desa karangsari kecamatan sempu banyuwangi.

 

Diungkapkannya, bahwa masyarakat Desa karangsari   sudah sering mengajukan perbaikan jalan tersebut ke dalam musyawarah tingkat kecamatan, tapi tidak ada respon sedikitpun. Kerusakan jalan sangat parah, dimana terdapat beberapa lubang besar yang berbahaya bagi pengguna jalan yang melintasi jalan utama tersebut.

 

“ Risiko besar kalau masyarakat yang lewat di jalan sana jika malam hari, dimana kondisi yang parah masyarakat harus lebih berhati-hati. Sudah sering terjadi kecelakaan, tapi masih luka ringan. Saya berharap perhatian dari Pemkab banyuwangi untuk memperbaikinya, jangan ada korban meninggal dunia baru diperbaiki,” papar kepala dusun dadapan desa karangsari pramono

 

Besar harapan masyarakat desa karangsari ,pemerintah kabupaten banyuwangi untuk menangani perkara rusaknya jalan yang berada di wilayahnya ( HR ).

 115 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.