PT Mayora Indah Tbk mengadakan Training & Kunjungan di SMKN 5 Kabupaten Tangerang

Kab. Tangerang, (MR) – Kamis (20/02/20) Perwakilan PT. Mayora Indah Tbk mendatangi SMKN 5 Kabupaten Tangerang, mengadakan kunjungan Traning & Kerjasama. Kepala sekolah SMKN 5 Kabupaten Tangerang Bapak Dr.H.Kamsono,M.Pd menyambut sangat baik kedatangan perwakilan PT.Mayora Indah Tbk dan berharap kedepannya tetap berkerja sama dengan baik.

Melalui kerja sama ini, kedua pihak saling mendukung dalam pelaksanaan kegiatan ini. Agar dapat membuka peluang kerja untuk siswa/siswi SMKN 5 Kabupaten Tangerang yang baru saja lulus.
Acara Training ini membahas tentang “Perkembangan Teknologi & Perekonomian mendidik putra-putri terbaik bangsa agar selalu relevan dengan kebutuhan masyarakat.
Kerja sama ini, menurutnya, menjadi salah satu bentuk sinergi antara sekolah dan industri untuk saling mendukung baik dalam kegiatan penelitian dan pengembangan, pemasaran hasil produksi, dan kegiatan lainnya.
Presiden Direktur PT Mayora Indah Tbk, Andre Sukendra Atmadja, menambahkan bahwa ada berbagai kesempatan kerja sama yang dapat dilakukan dalam waktu dekat, misalnya dengan penempatan siswa/siswi SMKN 5 Kabupaten Tangerang untuk magang di perusahaan yang ia pimpin.
Andre menyebut kerja sama dengan SMKN 5 Kabupaten Tangerang sebagai sebuah kerja sama yang strategis dan potensial. Ia pun berharap agar kerja sama ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi siswa/siswi SMKN 5 Kabupaten Tangerang khususnya bagi pengembangan kompetensi para siswa/siswi.
“Saya merasa sangat terhormat karena bisa bekerja sama dengan SMKN 5 Kabupaten Tangerang yang merupakan salah satu sekolah terbaik di kabupaten tangerang. Harapannya kehadiran Mayora bisa benar-benar bermanfaat bagi siswa/siswi SMKN 5 Kabupaten Tangerang ” kata Andre. (S.Sihombing)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.