mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Ponakan Bunuh Bibi 32 Tusukan

Published on Feb 06 2016 // Berita Utama

mencuriKarawang, (MR)
Akibat kepergok saat mencuri sepeda motor keponakan tega menghabisi nyawa bibi nya sendiri di kampong krajan 1 Rt 06 Rw 02. Desa lemah abang kecamatan lemah abang, Wadas. Senin (1/2) lalu ditemukan korban tewas dengan 32 tusukan senjata tajam di tubuh korban. Peristiwa pembunuhan yang keji ini menimpa Hj Mariah (53) warga kampong Krajan 1 Rt 06/02 Desa Lemah abang kecamatan lemah abang, wadas Karawang. Pelaku diketahui bernama Candra (20) alias Okem yang tak lain adalah keponakan korban.

Menurut keterangan sasa (15) peristiwa pembunuhan ini saat pelaku berniat mencuri motor di rumah bibinya yang tinggal satu rumah dengan nya. Senin (1/2) sekitar pukul 03.00 wib saat itu pelaku masuk ke rumah korban lewat jendela ruang tamu dan langsung mendekati motor vario CBS yang di parkir di ruang tamu. Namun, pelaku belum sempat mengambil kunci motor tiba-tiba korban keluar dari kamar nya dan berkata “kalau mau pakai motor ambil aja kuncinya di atas kulkas” kata korban menurut Sasa. Namun, kenapa kata sasa setelah pelaku mendengar ucapan korban, pelaku malah mengambil pisau dari kantong celana nya dan langsung menyerang lalu menusuk korban berkali-kali.

Saat itulah, sasa bangun dari tempat tidur nya lalu menghampirinya, pelaku malah balik menghampiri saya juga mau menusuk saya, tapi saya keburu kabur kembali ke kamar  dan pintu kamar saya kunci, sasa menutur kan.

Selain Sasa, Rani anak korban juga mengatakan dirinya sempat menerima telfon dari korban yang bernada seperti kesakitan, saat itu juga dirinya langsung mendatangi rumah ibu nya.

Sesampai nya di rumah ibunya terlihat ibunya sudah terkapar dan bersimbah darah. Ibunya mengatakan, mama sudah tidak kuat tapi mama masih sempat mengucapkan istighfar sambil kesakitan, kata Rani.

Pelaku memang tidak tahu diri, padahal dulu sempat diurus oleh mama, tetapi kenapa sekarang sampai tega membunuh mama, nada yang kesal. >>Cc-W

Leave a comment