Persigar Garut Kembali Telan Kekalahan

Garut, MR | Setelah pada pertandingan pertama kalah dari Persipasi Bekasi,Persigar Garut kembali menelan kekalahan di pertandingan kedua di Liga 3 Nasional setelah dibantai Persipani Paniai dengan skor akhir 4-2. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Dalem Bintang, SOR RAA Adiwijaya, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut Jawa Barat Rabu (01/05/2024).

 

Meski Persigar sempat unggul di babak pertama dengan skor 2-1, namun upaya mereka tidak mampu menahan serangan balik Persipani Paniai di babak kedua. Dengan hasil ini, Persigar Garut dituntut untuk bangkit dan bisa meraih kemenangan saat menghadapi PSAB Aceh Besar yang akan berlangsung Minggu(5/5/2024)

 

Dengan kekalahan Persigar Garut yang kedua kalinya menimbulkan kekecewaan dan frustrasi dari para Supertor,karena meskipun sebagai tuan rumah dan mendapat dukungan penuh, Persigar tidak mampu mengatasi perlawanan Persipani Paniai.

 

Salah seorang Suporter Alam,dirinya sangat kecewa dengan kekalahan Persigar dari Persipani ini karena membuat Persigar mengalami Kekalahan untuk yang kedua kalinya,sehingga peluang Persigar untuk bisa duduk di Dua besar gruf sangat berat,padahal dirinya sangat berharap dalam pertandingan menghadapi Persipani Persigar dapat meraih kemenangan,dirinya melihat secara garis besar Kekalahan Persigar dari Persipani diakibatkan Blunder dari Penjaga gawang(Kiper) dan kualitas Fisik pemain

“Secara permainan Persigar bagus namun Kipernya banyak gaya dan pemain fisiknya mudah lemas”Katanya

 

Untuk pertandingan selanjutnya Persigar akan menghadapi PSAB Aceh Besar Minggu (5/5/2024) para supoter berharap a Persigar Garut dapat bangkit dan menunjukkan performa yang lebih baik sehingga bisa meraih kemenangan.karena bila kalah kali maka peluang Persigar untuk dapat duduk di dua besar tertutup. (VAN)

Loading

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.