Pengoperasian Rumket RSA, Diawali  Zikir Dan Doa Bersama.

Natuna(MR)-Danlanud RSA,akan mengoperasikan kembali Rumket Integrasi tingkat III, yang sempat berhenti karena adanya perbaikan pembangunannya.

Pembacaan  surat  Yasin dan Doa bersamapun berkumandang agar pengoperasian  Rumah Sakit Integrasi Lanud RSA, berjalan lancar, dan dapat Rhido dari Allah SWT., Kamis, (8/11), usai melaksanakan ,sholat Magrib berjamaah,  oleh Imam Besar Masjid Mina Lanud Raden Sadjad, Ustadz H.Bujang Rusman.

Dalam sambutannya,  Danlanud Raden Sadjad, Kolonel Pnb Prasetiya Halim, S.H, mengatakan, Dengan adanya yasinanan dan doa bersama,   Kita diberi keselamatan dan ke berhasilan dalam melaksanakan tugas kedepan, “ujar Danlanud.

Harus Kita syukuri , buka nya kembali, rumah Sakit Lanud RSA, kiranya dapat mempermudah masyarakat, untuk berobat .Bahkan   Rumah Sakit Lanud RSA, mampu menampung 50 orang pasien rawat inap, dengan fasilitas sangat memadai.ucap Kolenel Prasetiya Halim.

Sementara itu,  Kepala Rumah Sakit Integrasi Lanud RSA, Mayor Kes dr. Dian Mulyawarman. Sp.M., menyampaikan, surat ijin operasional Rumkit Integrasi Lanud RSA  insyallah minggu depan sudah keluar . Apabila tidak ada halangan , dipastikan bulan desember 2018 Rumkit sudah bisa menggunakan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS), Ungkapnya.

Adapun pasilitas dalam rumah sakit, adalah , 50 Ruang Rawat inap, Ruang Rontgen, Laboratorium, Kamar operasi,Dan kamar bersalin. Ini akan membantu dan meringankan serta mempercepat masyarakat untuk berobat.paparnya.

Kegiatan keagamaan  berupa sholat berjamaah dan Yasinan  merupakan program  rutin Lanud Raden Sadjad , yang  dilaksanakan setiap malam Jum’at di Masjid Mina Lanud Raden Sadjad .
Acara tersebut di hadiri segenap pejabat Lanud , Pewira dan seluruh anggota yang beragama Islam./Roy.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.