Pembukaan O2SN Tingkat Kota Kotamobagu Di Laksanakan Lapangan Nunuk Matali

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olah Raga Dra. Hj Rukmi Simbala Saat Membuka Kegiatan O2SN Di Lapangan Nunuk Matali Pembukaan O2SN Tingkat Kota Kotamobagu dimeriakan dengan SilatKotamobagu, (MR)
Pembukaan Olimpiade Olah Raga Sains Nasional (O2SN) Tingkat Kota Kotamobagu yang dibuka langsung Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olah Raga Dra.Hj Rukmi Simbala didampingi Kepala Bidang Olah Raga Dr.Abrar M.pd dihadiri seluruh peserta lomba, Kepala Sekolah SD, SMP, SMA dan SMK se Kota Kotamobagu dilaksanakan di lapangan Nunuk Matali Selasa,3/5.

Dalam kesempatan-nya Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olah Raga Kota Kotamobagu Dra.Hj Rukmi Simbala mengigatkan kepada seluruh peserta Lomba O2SN untuk menujukan Sportivitas, dan para wasit tunjukan provesional dalam penilaian, kepada anak-anak tunjukan kemampuan.

Kegiatan O2SN tingkat Kota Kotamobagu merupakan rutinitas, untuk mengetahui kemampuan siswa-siswi dibidang olahraga, olimpiade dapat membangkitkan minat dan bakat siswa-siswi serta meningkatkan mutu pendidikan,tentunya dengan olimpiade ini tahapan seleksi untuk menjaring atlit berbakat, terutama peningkatan prestasi dalam kegiatan.

Pemenang dalam lomba O2SN tingkat Kota Kotamobagu akan dikirim ke tingkat provinsi, dilaksanakan bulan Juni di Manado.  Untuk jenis lomba tingkat SD ada delapan cabang olahraga, SMP sembilan cabang olahraga, SMA/SMK delapan cabang olahraga, renang, pencak silat, catur, bola volli, tenis meja, atletik, karate,” urai Dr. Arbrar M.pd. >>Neni

Loading

Related posts