Pembagian Masker Pemerintah Kotamobagu dan Tim Penggerak PKK Kotamobagu

Kotamobagu, (MR) – Bertepatan pada Momen Memperingati HUT RI Ke-75, Pemerintah Kotamobagu bersama Tim Penggerak PKK Kotamobagu membagikan 27 ribu masker dalam acara Gerakan Bersama Pakai Masker (Gebrak Masker).

Kegiatan ini ditandai dengan penyerahan masker oleh Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, kepada Ketua Tim Penggerak PKK, Anki Taurina, usai upacara di Lapangan Boki Hotinimbang, Senin, (17/08/2020).

Walikota Kotamobagu mengatakan, Gebrak Masker ini merupakan suatu gerakan yang diberikan oleh Peraturan Pemerintah Pusat untuk diwajibkan menggunakan masker, hal ini dianjurkan langsung agar untuk warga Kotamobagu dapat membantu memutus penyebaran virus corona (Covid-19) yang saat ini sedang melanda Indonesia.

“Kotamobagu sebenarnya hanya ikut sebagaimana program yang diberikan dari pusat. Sesuai dengan intruksi pada tanggal 17 agustus ini semua harus dilaksanakan,” ujar Walikota.

Walikota berharap dengan Gebrak Masker ini akan menyadarkan seluruh masyarakat bahwa pentingnya menjaga kesehatan pandemi harus terus mengunakan masker, jaga jarak, cuci tangan dan mengikuti protokol covid-19. “Insha Allah di tengah pandemi ini, kita semua tetap sehat dan produktif,” pungkasnya.

Diketahui, usai penyerahan masker kepada walikota, Tim Penggerak PKK Kotamobagu membagikan masker gratis kepada warga Kotamobagu. (Neni)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.