PELEPASAN KKN ANGKATAN KE-2 TAHUN 2022 “IAIK” INSTITUT AGAMA ISLAM KOTAMOBAGU 

Kotamobagu, MR | Selasa 26 Juli 2022 – IAIK  “Institut Agama Islam Kotamobagu melaksanakan acara peletakan batu pertama.  Pembangunan Kampus Terpadu IAIK dengan mengangkat tema
“Sinergitas Menumbuhkan Kekuatan Menuju Perguruan Tinggi yang Bermutu” Institut Agama Islam Kotamobagu (IAIK) dalam menggelar kuliah umum serta pelepasan peserta KKN tahun 2022 di rangkaikan dengan kegiatan penyamatan warga kehormatan adat Bolaang Mongondow di Ballroom Sutan Raja Hotel.

Rektor Institut Agama Islam Kotamobagu (IAIK) Drs Muliadi Mokodompit, SE, M.Si dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan  penyematan  adat  ini juga sangat penting dan bersejarah untuk kita warga Bolaang Mongondow Pemberian gelar kehormatan kepada Bapak Hadi Panduwinata dan keluarga.

Dalam pelepasan Penjabat Bupati Bolaang Mongondow  Ir Limi Mokodompit,MM  didampingi Rektor IAIK bersama Peserta KKN, melaksanakan pelepasan peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Institut Agama Islam Kotamobagu (IAIK) angkatan kedua  Tahun 2022 di Kecamatan Lolayan,
Pada sambutan (Pj) Bupati
Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodompit, MM menyampaikan, pelepasan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) , harus tau membawa  diri pada masyarakat dan kerjakan yang terbaik sesuai tujuan KKN  dan jadilah mahasiswa angkatan kedua  KKN  memberi masyarakat terkesan adik  mahasiswa punya kredibiltas yang berkwalitas dan bermutu. Smoga mahasiswa selalu diberi kekuatan kesehatan dalam melaksanakan tugas KKN di Kec.Lolayan dengan sukses.  Karena dengan KKN  merupakan bentuk pengabdian yang nyata karena kita ketahui bersama bahwa KKN adalah salah satu terwujudnya Tri darma perguruan tinggi bukan hanya semata-mata untuk menyelesaikan kewajiban tuntutan kurikulum yang dibebankan kepada mahasiswa sebelum menyelesaikan studi tetapi lebih dari itu KKN mempunyai nilai yang sangat penting dengan tujuan memberikan pendidikan dan pengetahuan kepada masyarakat sekaligus memberikan bekal bagi mahasiswa dalam menerapkan disiplin ilmunya ditengah-tengah masyarakat.

Bupati Bolaang Mongondow menyampaikan terima kasih kepada Rektor beserta seluruh jajaran civitas akademika Institut Agama Islam Kotamobagu. Mahasiswa IAIK adalah mahasiswa yang terbaik saat ini. ~NeniRadjab.

Loading

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.