PELEPASAN 5 PERSONEL PURNA BHAKTI OLEH KAPOLRES BOLMONG

Bolmong, MR | Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH memimpin Upacara Wisuda dan Pelepasan Purna Bhakti 5 personel Polres Bolmong.

Kelima personel yang telah memasuki masa purna bhakti (pensiun) tersebut adalah AKP Purn. Elfi Rasmudjiono, Iptu Purn. Servie Talumewo, Ipda Purn. Soleman Usman, Ipda Purn. I. W. Setiawan dan Aiptu Purn. Sistim Rabutala.

Dalam sambutannya, Kapolres Bolmong menyampaikan ucapan terima kasih kepada mereka atas segala dedikasi dan pengabdian untuk bangsa dan negara melalui institusi Kepolisian. Beliau berharap, agar tetap dapat diteladani dan turut serta membantu Polri untuk menciptakan situasi yang aman di masyarakat.

Sementra itu, AKP purn. Elfi Rasmudjiono mewakili rekan-rekan nya untuk menyampaikan ucapan terima kasih atas segala petunjuk, bimbingan yang telah didapatkan selama masa tugas kepada ibu Kapolres, pak Waka dan segenap personel Polres Bolmong serta Bhayangkari.

Dalam acara tersebut para purna bhakti juga menerima cendramata dari Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH dan Ketua Cabang Bhayangkari Bolmong Ny. Lia Ali Tahir. Selanjutnya melalui prosesi pedang pora, mereka di lepas oleh Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH. (Neni Radjab)

Loading

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.