Pelaksana PPDB SD Negeri Taman Cibodas Berjalan Sesuai Dengan Aturan

Tangerang, (MR) – Pelaksanaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun Pelajaran 2022-23 di Jenjang tingkat Sekolah Dasar negeri di kota Tangerang telah berjalan melalui sistem online .yaitu dengan mekanisme Zonasi yaitu lingkungan terdekat, Afirmasi ,prestasi .
Ini merupakan aturan yang telah tertuang dalam SK Kepala Dinas pendidikan Kota Tangerang ,sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan aman ,karena sistem online tersebut .
Dari pantauan MR di SD Negeri Taman Cibodas kota Tangerang yang banyak peminat pendapat ke sekolah favorit ini.sehingga animo masyakat begitu besar sehingga harus menambah rombel .
Menurut Panitia PPDB ,” kami tetap konsisten dalam penerimaan peserta didik baru di SDN Taman Cibodas ,ini mengikuti aturan yang sudah di tentukan Dinas pendidikan Kota Tangerang,dan melihat di usia,nanti bisa ditentukan melalui dapodik kota .jadi sekolah hanya mendata saya . ucapnya .
Kepala sekolah saat di jumpai media rakyat mengatakan,dalam penerimaan siswa baru sudah ada aturannya,dan kami hanya melaksanakan aturan PPDB sesuai SK kepala dinas pendidikan Kota. Tangerang ,sehingga bisa sesuai aturan yang ada, untuk peminat sangat membeludak kami hanya bisa mendata pendaptar yang menentukan pihak dinas secara aturan online,” tegas Hj Endah pitriah SPD.
Lebih lanjut kepala sekolah yang di percaya Dinas Pendidikan menjabat di SDN Taman Cibodas ini, saya selalu menjaga kepercayaan yang di berikan Kepala Dinas terhadap saya ,untuk terkait PPDB SDN Taman Cibodas kita menampung siswa sebanyak 3 rombel,dan sekarang kami hanya melayani pendatar ulang karena desakan masyarakat yang percaya terhadap SDN Taman Cibodas kecamatan Periuk kota Tangerang.makanya kami berusaha semaksimal mungkin, dalam menampung siswa 3 rombel dan bisa terpenuhi dan melaporkan siswa baru ke Dinas melalui korwil dan di tentukan oleh dinas, harapan saya pelaksanaan PPDB SDN Taman Cibodas Berjalan tertib aman dan lancar. Ucap Hj Endah pitriah SPD mengakhiri pembicaraan dengan Media Rakyat. (Handri).

 7,112 kali dilihat,  1,465 kali dilihat hari ini

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.