Muscab Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Bolmong dihadiri Langsung Bupati

Bolmong, (MR) – Musyawarah cabang gerakan Pramuka kwartir cabang Bolaang Mongondow (BOLMONG), terselenggara dengan baik dan sudah sesuai harapan Panitia. Tetapi tetap mengacu pada penerapan Prokes yang ketat dimasa Pandemi saat ini selasa 12/10/21.

Pelaksanaan kegiatan tepatnya di D’Talaga Resto Kotamobagu. Yang dihadiri langsung oleh Bupati Bolaang Mongondow, Dra Hj Yasti Soeprodjo Mokoagow.

Dalam sambutan dan pembukaan kegiatan musyawarah cabang gerakan Pramuka kwartir cabang Bolaang Mongondow,

Dalam kesempatan tersebut Bupati Yasti S Mokoagow menyampaikan ucapan Terima kasih terhadap ketua Gerakan Pramuka Cabang bersama jajaran pengurus Kabupaten Bolaang Mongondow.

Bupati menyampaikan dikesempatan yang penuh bahagia ini selaku majelis pembimbing cabang gerakan Pramuka memberikan apresiasi. Sekaligus, terima kasih kepada ketua gerakan Pramuka kwartir cabang Bolmong. Jajaran serta kepada panitia pelaksana.

Dalam kehidupan berorganisasi, forum musyawarah merupakan suatu kewajaran. Dan keharusan, dalam menentukan tujuan organisasi. Untuk merumuskan rencana program kerja lima tahu Kedepan.

Bupati berharap, kegiatan ini senantiasa mendapat ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa, juga tetap diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan pengabdian kepada bangsa dan negara. “Lebih khusus untuk Kabupaten Bolaang Mongondow,” tambah bupati.

Acara ini juga turut serta dihadiri oleh jajaran pengurus Gerakan Pramuka Kwarda Provinsi Sulawesi Utara, Kepala BKPP Umarudin Ambah, Kepala Dinas Pendidikan Renti Mokoginta juga selalu pengurus Kwarcab Bolaang Mongondow.(AndiNeniRadjab)

 852 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.