Memaknai Hari Raya Idul Adha, Kapolres Tetap Himbaukan Protokol Kesehatan

Bolmong, (MR) – Penyaluran hewan Kurban yang di distribusikan langsung oleh Kapolres Bolmong AKBP Dr. NOVA IRONE SURENTU SH, MH kepada Pengurus Masjid Nurul Iman, di lingkungan masjid dan pemukiman masyarakat sekitar. Di harapkan agar seluruh proses penyerahan dan penyembelihan hewan serta pembagian daging kurban nantinya bisa berjalan lancar.

Memaknai Hari Raya Idul Adha dengan memberikan sumbangan hewan kurban sebagai rasa syukur dengan menebar kebaikan dan manfaat kepada masyarakat khususnya di sekitar Polres Bolmong di Mesjid Nurul Iman Tourakat. Sumbangan ini merupakan rasa kebersamaan, dan Kepedulian Polres Bolmong dengan Masyarakat disaat pandemi covid ini.

Harapan Kapolres dengan adanya sumbangan ini dapat membantu masalah sosial ekonomi masyarakat di tengah masa sulit ini, serta memberikan berkah dan manfaat seluas luasnya kepada masyarakat.

Kapolres juga menghimbau di saat pembagian daging nanti agar jangan sampai ada kerumunan, karena makin banyaknya yang terkena Covid, maka akan makin lama pula berakhirnya.

“Tolong hindari kerumunan serta patuhi protokol kesehatan, biar pandemi ini segera berakhir”. Ujar Kapolres. (Neni Radjab)

 274 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.