Masyarakat Patrol Lor Tersenyum Infrastruktur Jalan Lingkungan di Aspal

Kab. Indramayu, (MR)
MASYARAKAT Desa Patrol Lor Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, ketika ditemui Media Rakyat Jumat siang, mereka langsung menebarkan senyumnya. Pasalnya, mereka menyambut baik kegiatan program rehabilitasi peningkatan infrastruktur jalan lingkungan didesanya dengan alat berat Stoom dan konstruksi Aspal Burtu, Aspal Burda dan Aspal Hotmix.
Sejumlah warga Desa Patrol Lor, kepada Media Rakyat pihaknya mengungkapkan rasa bangga terhadap Kuwu H. Sulaeman, dan Tim Pengelola Kegiatan (TPK), yang melaksanakan program pembangunan infrastruktur dibidang transportasi darat, sesuai dengan Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes) dan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Tahun Anggaran (TA) 2018.
Pemerintah Desa (Pemdes) Patrol Lor, dibawah kepemimpinan Kuwu H. Sulaeman, sudah banyak mensukseskan program pembangunan infrastruktur lingkungan sesuai dengan aspirasi masyarakat atau skala prioritas sebagaimana tertuang dalam Naskah RKPDes dan APBDes, sehingga kegiatan sosial kemasyarakatan didesa ini tidak kalah bersaing dengan desa lain disekitarnya, papar warga.
Kuwu Desa Patrol Lor, H. Sulaeman, sewaktu dihubungi Media Rakyat diruang kerjanya dia membenarkan keterangan tersebut. “Memang benar mas, kami sudah melaksanakan program pembangunan infrastruktur jalan lingkungan dengan kontruksi Aspal, baik melalui program Aspirasi dari Anggota DPRD Indramayu, maupun yang dananya bersumber dari Program Dana Desa (DD) Tahap I,” ujarnya. >>Mukromin

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.