Masyarakat Bugel Butuh Peningkatan Infrastruktur Dari Program CSR

BugelIndramayu, (MR)
MASYARAKAT Desa Bugel Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, tampaknya membutuhkan percepatan peningkatan pembangunan infrastruktur lingkungan dari Program Corporate Social Responsibiliti (CSR) baik dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan Badan Usaha Milik Swasta (BUMS), yang merupakan kewajiban Perusahaan untuk mensejahteraan masyarakat setempat.

Penelusuran Media Rakyat di Desa Bugel, Selasa siang menyimpulkan, masyarakat didesa itu membutuhkan pengerasan jalan lingkungan dengan Aspal Burtu / Sirtu, pengerasan jalan setapak dengan Betonisasi / Pavling Blok, pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) Drainase, Normalisasi Sungai Pembungan, penyedian air bersih/sanitasi berupa pembangunan ruang Mandi Cuci dan Kakus (MCK), gedung Posyandu dan gedung TK PAUD.

Sehubungan dengan itu, Media Rakyat mencoba menghubungi Kuwu / Kepala Desa Bugel, Ansori, dikantornya di Jln. Bay Pass Pantura Bugel Patrol Indramayu. Pihaknya membenarkan informasi tersebut, bahwa masyarakat Bugel yang dipimpinnya membutuh percepatan peningkatan infrastruktur sarana dan prasarana umum melalui Program CSR. “ Ya selama ini masyarakat kami belum mendapatkan Program CSR, “ ujarnya. Seorang tokoh masyarakat Bugel, berharapkan pihak Perusahaan merealisasikan Program CSR di Desa Bugel, dalam upaya mempercepat peningkatan infrastruktur perdesaan, sehingga situasi dan kondisi lingkungan masyarakat menjadi tertib bersih dan sehat, sangat mendukung aktivitas sosial kemasyarakatan baik disektor pendidikan, kesehatan, ekonomi, keagamaan, keamanan, kesenian dan olahraga. >>Mukromin/Abdullah

Loading

Related posts