Kuwu Tanjungkerta Realisasikan Program RPJMDes RKPDes dan APBDes 2017

Kab. Indramayu, (MR)
INFRASTRUKTUR lingkungan Desa Tanjungkerta Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, dibawah kepemimpinan Kuwu Rasmana, terlihat tertib bersih dan indah, bagi kegiatan sosial kemasyarakatan dibidang pendidikan kesehatan dan ekonomi. Sebab, Kuwu / Kepala Desa Tanjungkerta, Rasmana, merealisasikan pembangunan sesuai dengan Program RKPDes dan APBDes 2017.
Sejumlah tokoh masyarakat Desa Tanjungkerta, yang dihubungi Media Rakyat melalui Ponselnya Sabtu malam, mereka mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemegang Kekuasaan Pengelolaan Keuangan Desa (PKPKD) Kuwu Tanjungkerta, Rasmana, beserta para Perangkat Desanya dan Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) yang merehabilitasi infrastruktur lingkungan sesuai Program RKPDes dan APBDes.
Dijelaskanya, kegiatan rehabilitasi peningkatan infrastruktur lingkungan baik disektor pendidikan dan ekonomi, yang dilaksanakan TPK Desa Tanjungkerta, sesuai dengan skala prioritas sebagaimana tertuang dalam Program Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes), Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes) dan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Tahun Anggaran (TA) 2017.
Sehubungan hal itu, Media Rakyat mengkonfirmasikan kepada Kuwu Desa Tanjungkerta, Rasmana, dilokasi kegiatan rehabilitasi infrastruktur jalan. “Yah kami merealisasikan Program RPJMDes, RKPDes dan APBDes TA 2017, diantaranya untuk pembangunan gapura kantor desa, pengerasan infrastruktur jalan lingkungan dengan Stoom dan kontruksi Aspal Burtu, Batu Koral/Sirtu dan Hotmix,” tegasnya. >>Mano S

Loading

Related posts