Kepala SDN Trikarya Cipanas Cianjur torehkan Prestasi

KEPALA SEKOLAH SDN TRIKARYACianjur,(MR)

DENGAN adanya kerja keras dan penuh rasa tanggung jawab, sebagai lambang PNS abdi Negara bahwa Kepala SD Negeri Trikarya Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur. Fatahilah, S.Pd yang selama ini selalu di lihat sangat sukses bisa meningkatkan pendidikan yang bermutu maka itu jelas akan mampu membentuk anak didik berprestasi juga siswa yang berakhlakul kharimah di samping itu membutuhkan keseriusan dalam melaksanakan penyelenggaraan pendidikan disekolah hal ini tentu tidak lepas dari semua elemen masyarakat.

Peranan aktif dalam menciptakan prestasi di sekolah, serta anak didik diperlukan disiplin dilingkungan sekolah membangun karakteristik anak. Dan bisa menimba ilmu pengetahuan yang kondusif, serta membutuhkan proses atau dorongan untuk membentuk diri melalui pengembangan bakat dan minat.

Kepala SD Negeri Tri karya, Fatahilah. S.Pd mengatakan prestasi itu membawa pengaruh terhadap pembentukan prilaku dan kematangan psikologi serta mental anak. Contohnya anak didik kami banyak berprestasi diantaranya, juara Cerdas Cermat, Kasidah tingkat Kecamatan, tuturnya. Dan kami mempunyai jumlah siswa 513 orang, tenaga pengajar yang sudah PNS 6 orang 13 orang Guru Sukwan namun di SD Negeri Trikarya Kecamatan Cipanas, masih membutuhkan sarana dan prasarana untuk pengembangan pembelajaran, anak didik masih kurang kelas masih membutuhkan 3 ruang kelas.

Kepala Sekolah SD Negeri Trikarya, Fatahilah,S.Pd beserta guru-guru, kasihan kepada anak-anak didik ada yang pulang jam 5 sore, jadi mohon perhatiannya aparatur yang ada diatas, sebelum dan sesudahnya kami ucapkan terima kasih, Pangkasnya. >> A.Sofyan/ Deden Trio

Loading

Related posts