Jalan Depan SMAN 1 Kedung Waringin Rusak Berat, Kepala Desa Kedung Waringin Turun Tangan

Bekasi, (MR) – Menyikapi keluhan masyarakat dan pengguna jalan, terkait jalan Desa yang bertepat di depan Sekolah Menengah Atas Negri (SMAN) 1 Kedungwaringin rusak berat, Kepala Desa Kedung Waringin Hj Tita Komala gandeng pengembang perumahan Grand Cikarang City (GCC) 2 turun tangan perbaiki jalan yang rusak berlubang.
Lokasi jalan yang rusak tersebut dilingkungan Rt.02/01 Dusun I Desa Kedungwaringin, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.
Tidak sedikit warga dan pengguna jalan mengeluhkan rusaknya jalan tersebut karena selain menghambat lajunya kendaraan  bagi para pengguna jalan yang hendak beraktivitas juga tidak menutup kemungkinan bisa terjadinya kecelakaan lalu lintas bagi pengendara karena banyaknya lubang yang menganga di badan jalan tersebut,untuk memperlancar lajunya kendaraan dan menghindari terjadinya resiko kecelakaan bagi para pengguna jalan, Kepala Desa Kedung Waringin Hj Tita Komala tidak berdiam diri dengan menggandeng Pengembang Perumahan GCC 2 pihaknya memperbaiki jalan tersebut,dengan sigapnya kepala desa kedung waringin langsung mengunakan batu Beskos menutup lubang yang menganga.
“Kami dari Pemerintahan Desa (Pemdes) sudah mengajukannya ke Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bekasi agar segera di perbaiki jalan tersebut.”Terangnya.”
Alhamdulillah dari pihak Dinas PUPR sudah merespon di tahun 2019 ini jalan tersebut akan di anggarkan oleh pemerintah kabupaten (Pemkab) Bekasi.
Tambah Tita” Sebenarnya Untuk perbaikan jalan itu di anggarkan di tahun 2020 nanti karena Kondisi jalan nya sudah rusak berat akhirnya di anggarkan oleh Pemkab Bekasi di tahun ini 2019 jadi lebih awal.
Lanjut Tita, sebelum dilakukan pengecoran, Kami dari pihak Desa dan Grand Cikarang City 2 (GCC 2)  bekerja sama untuk memberikan  fasilitas pengerasan menggunakan batu beskos
Nana Mulyana, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dirinya memberikan Apresiasi terhadap Kepala Desa dan pihak GCC 2.
“Kami dari pihak BPD berharap jalan tersebut bisa di nikamti oleh masyarakat dan pengendara,Saya sangat mengapresiasi Kepala Desa dan GCC 2 yang sudah bersinegi untuk bisa membangun Desa Kedungwaringin,”ujarnya.
Kata terimaksihpun terucap dari Wahyu (34) Pengendara roda dua yang sering melintasi jalan tersebut.
” Nah ini baru mantap, saya ucapkan terima kasih kepada Kapala desa dan jajarannya, semoga kedepannya Desa Kedungwaringin semakin maju lagi dan mendapatkan pahala yang besar,Karena sudah berusaha untuk memperbaiki jalan yang rusak ini,”tutur Wahyu.” (Bemo)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.