JADI tuan Rumah,Presiden ,Ajak Masyarakat Promosikan Asean Games,

 

Bogor, (MR)– Presiden Joko Widodo, mengajak seluruh masyarakat, promosikan ajang olah raga internasional, Asean Games. Yang akan dilangsungkan tgl 18 Agustus sampai 2 September, di Jakarta dan Kota Palembang.Kedua Provinsi ini dipercaya sebagai lokasi penyelenggara Asean Games ke VXIII.

Indonesia Kembali dipercaya sebagai tuan rumah Asean Games untuk yang Kedua kali. ini harus Kita syukuri. Lewat Ajang olah raga internasional ini, Kita juga dapat mempromosikan, wisata, budaya dan kuliner.Keoercayaan ini juga tidak terlepas ,Saat Asean games pertama sukses digelar.

banyak cara dilakukan Presiden ke 7 ini untuk mempromosikan. Indonesia. Lelaki berpenampilan sederhana ini, sangat menyukai produk dalam negeri.Bahkan Ia tidak segan segan belanja di pasar.Banyaj hal yang bisa Kita lakukan untuk mempromosikan karya anak bangsa.

Seperti yang dilakukan saat ini, Jokowi, memakai Jakarta produk dalam negeri, dengan menampilkan gambar Asean Games. Hal tersebut dilakukan orang no satu di Negeri ini saat menerima perwakilan ketua OSIS dari SMA berprestasi se-Indonesia di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Kamis, 3 Mei 2018, Presiden Joko Widodo tampak mengenakan jaket berwarna hitam dengan kemeja putih .

Di bagian belakang jaket tersebut, terpampang dengan jelas ilustrasi dari beberapa cabang olahraga yang akan dipertandingkan di Asian Games VXIII. Di atas ilustrasi tersebut, tertera tulisan “Asian Games” berwarna putih dengan ukuran cukup besar.

Adapun bagian depannya dihiasi dengan sketsa logo Asian Games XVIII yang memenuhi bagian depan jaket tersebut. Sementara di lengan bagian kanannya, tertera tulisan Indonesia.

Melalui jaket yang dikenakannya itu, Kepala Negara berupaya untuk mempromosikan ajang Asian Games edisi ke-18 ,akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang ,Agustus mendatang. Ia juga mengajak jajarannya serta seluruh elemen masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam mempromosikan perhelatan besar di mana Indonesia dipercaya sebagai tuan rumah .

“Semuanya saya ajak untuk ikut bersama-sama mempromosikan bahwa negara kita tahun ini akan ada perhelatan besar Asian Games yang ke-18. Jadi mau pakai kaus Asian Games boleh, pakai jaket seperti ini juga boleh,” ujar Presiden.

Kepercayaan yang diberikan kepada Indonesia untuk menjadi tuan rumah Asian Games kali ini merupakan yang kedua kalinya setelah Asian Games IV yang diadakan di Jakarta tahun 1962 silam.(Roy)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.