Ini Alasan Bupati, Terkait Ketidak Hadirannya, Di Festival Pulau Senoa.

 

Natuna(MR)- Bupati Natuna Hamid Rizal, menerangkan terkait ketidak Hadirannya dalam festival Pulau Senoa, lantaran ada kegiatan penting, tidak dapat ditinggalkan .

Bertepatan dengan giat itu, Saya harus mengikuti Acara Rapat Evaluasi dan Optimalisasi Program Tol Laut dan Jembatan Udara di Makasar. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh, Kemenko Bidang Maritim, di Makasar, Sulawesi Selatan, (17/06), ucap Hamid . ” Ini sangat penting buat daerah pesisir”. Sekitar 16 kepala Daerah hadir bersama 13 kepala BUMN.

Sementara giat itu, dipimpin langsung Deputi Bidang Koordinasi Infrastruktur Kemenko Maritim, Ridwan Jamaluddin, digelar di ruang rapat Lantai 7 Pelindo IV.ucapnya lewat Telp selulernya .

Rapat bersama optimalisasi potensi maritim di wilayah perbatasan, untuk Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) terkait program tol laut.

Karena sipatnya penting ,maka Saya harus hadir di Makasar dan tidak dapat menghadiri Festival Pulau Senoa .

Kita ketahui Festival Pulau Senoa setiap tahun dilaksanakan. Pemkab Natuna sangat mendukung giat tersebut guna percepatan industri wisata di Natuna. Oleh sebab itu program tol laut dan udara, sangat penting dalam menunjang itu semua.”inilah alasannya kenapa saya tidak bisa hadir dalam kegiatan itu ucap Hamid./Roy.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.