HEBAT, SOAL NIKAH SIRI, PNS INI MENGAKU SUDAH IZIN DINAS

Tegal Jateng, (MR) – Adanya isu santer terkait pernikahan siri yang diduga dilakukan oleh seorang PNS (Pegawai Negeri Sipil) bernama Khamim yang saat ini statusnya berdomisili di wilayah Kecamatan Bojong Kabupaten Tegal.
Saat dikonfirmasi, Khamim sama sekali tidak mengelak. Bahkan, dia membenarkan tentang isu nikah siri tersebut. “Iya benar, saya melakukan itu karena sudah ada tanda tangan dari istri saya dan juga sudah ijin dengan BKD”. Ungkapnya, menjelaskan kepada wartawan Media Rakyat, saat ditemui dirumahnya.
Demikian pula Ustadz Fatkhuri, yang notabene masih pihak keluarga dan sebagai saudara dari pihak istri siri Khamim. “Saya berpikir, agar mereka terhindar dari fitnah dan maksiat”. Paparnya, saat dikonfirmasi oleh Media Rakyat.
Dilain pihak, Sobari salah satu warga yang notabene aktif sebagai aktivis yang indepent dan kredibel, mencurigai adanya dugaan kesalahan pada pelaksanaan pernikahan siri tersebut. Pasalnya, Khamim sebagai guru yang berstatus PNS tersebut ditenggarai sudah menikah untuk ketiga kalinya saat ini. “Ini istri yang ketiga, nikahnya siri. Apakah benar istri syah nya sudah menyetujui dan saya ingin menyikapi karena statusnya PNS”. Ocehnya, dengan gaya khasnya.
Disinggung terkait pernikahan siri tersebut dan bukti tentang surat pernyataan yang ditandatangani oleh istri syah nya, sang guru awalnya berdalih bahwa surat tersebut sudah diserahkan kepada BKD, Pengadilan Agama, dan dia juga pegang satu kopian berkasnya. Namun, saat Media Rakyat meminta ijin untuk melihat surat pernyataan tersebut, dia beralasan tertinggal dirumah yang satunya. [SA.1\WL.9]

 1,102 kali dilihat,  64 kali dilihat hari ini

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.