GERMO CANTIK DIAMANKAN POLSEK MOGA

Pemalang Jateng, (MR) – Seorang ibu muda yang diduga berprofesi sebagai germo dibekuk oleh jajaran reskrim (Resort Kriminal) Polsek Moga, yang dalam pelaksanaannya dibantu oleh satuan Resmob (Resort Mobil) Polres Pemalang. Kamis (04\03) sekitar pukul 22.00 wib.
     Dengan modus operandi, menempatkan, membiarkan, melakukan, menyuruh melakukan, atau turut serta melakukan eksploitasi secara ekonomi dan/atau seksual terhadap Anak.
     Tersangka LIA (29), diduga bertugas sebagai germo, dimana LIA adalah sekaligus pemilik wisma yang berlokasi di Dukuh Kemping, Desa Banyumudal, Kecamatan Moga.
     Sementara itu, LIA diduga berperan mencarikan pria hidung belang untuk Bunga (nama samaran korban), dengan patokan tarif sekali kencan 150rb. Kemudian sang hidung belang membayar jasa kepada LIA sebesar 500rb.
     Berdasarkan laporan masyarakat sekitar, bahwa, dilokasi wisma tersebut sering terlihat wanita muda, yang diperkirakan masih dibawah umur, yang terkesan sedang mangkal dan menunggu tamu (hidung belang) untuk berkencan.
     “Setelah mendapatkan kebenaran info tersebut, kami dari unit reskrim Polsek Moga di back up oleh unit resmob Pemalang langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka”. Ungkap Kapolsek Moga Iptu Wahyudi Wibowo, SH.MH melalui Kanit reskrimnya Ipda Muhammad Yasir, SH. [SA.1\WL.9]

 920 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.