Diduga Industri Yang Berada Dikawasan Sungai Turi Membuang Limbah Disungai

Kabupaten Tangerang, (MR) – Diduga industri di wilayah kawasan Kecamatan Pakuhaji membuang limbah di sungai,yang mengakibatkan air sungai berminyak serta hitam dan berbau dan ikan tambak warga beting,desa Kramat, kecamatan Pakuhaji, kabupaten Tangerang,banyak yang mati dan mengalami kerugian.

“Kali udah berapa hari tercemar limbah pabrik,”Ujar ramon saat di temui awak media,”senin (19/7/2021).

Salah satu pemilik tambak di wilayah beting,desa Kramat ramon mengatakan di duga buangan limbah dari pabrik yang ada di sungai turi,air berminyak dan hitam serta berbau bahkan ikan yang di tambak saya banyak yang mati dan banyak mengalami kerugian apa lagi ikan ikan saya sudah siap panen,”Ujar ramon kepada awak media

Ramon pun menjelaskan ini sudah merusak dan mencemari lingkungan dan habitat sungai,kita tahu bahwa masih banyak warga tangerang yang mengunakan sungai untuk cuci baju dan sebagainya.

Ditempat yang sama Ramon pun berharap kepada pemerintah dan intasi terkait segera mengambil tindakan dan mengecek lagi industri mana yang membuang limbah di sungai,karna akibat pembuang limbah tambak ikan saya banyak yang mati,”Ungkap ramon. (Sihar S)

 342 kali dilihat,  61 kali dilihat hari ini

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.