Demanto Optimis Pegang Palu DPRD Kota Sorong

Sorong, (MR) – Wakil Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Sorong Ir. Demanto Silalahi beroptimis Nasdem akan memegang Palu DPRD Kota Sorong, Kamis (5/10) diruang kerjanya. Karena menurut Demanto ia sangat Optimis karena jauh hari sebelum, pihaknya telah membenahi partai Nasdem melalui tahapan yang telah di lalui sejak tanggal 3 Oktober 2017 hingga 16 Oktober mendatang.

Pembenahan yang dilakukan mulai dari DPD, DPC hingga ke ranting semuanya telah dibenahi. “Nasdem ini partai baru ya di kota sorong. Tetapi mampu memperoleh 3 kursi, meski dengan segala keterbatasan sumber daya yang kita alami”Kata Dermanto yang juga ketua Komisi A DPRD Kota Sorong.

Sembari mengatakan bahwa dengan adanya 3 kursi yang saat ini, kami akan beranak lagi atau membuahkan satu lagi kursi di DPRD sehingga kami akan memegang pucuk DPRD atau palu DPRD Kota Sorong 2019. Lebih lanjut, menurutnya bahwa Partai Nasdem saat ini telah melakukan gebrakan-gebrakan yang luar biasa, sehingga Partai Nasdem kedepan memiliki target-target yang sudah ditentukan untuk tetap lebih maju dan selalu tetap eksis di Indonesia. >>Deo

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.