Dede Sukarjo Bangun SDN Haurgeuliskolot

Indramayu, (MR)

Bangunan Inprastruktur SDN Haurgeuliskolot Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, terlihat lengkap memiliki arena olah raga, jumlah ruang kelas yang cukup, pagar lingkungan sekolah dan tersedianya air besih bagi keperluan para murid dan Dewan Guru setempat.

Dede Sukarjo, S. Pd. SD. Kepala SDN Haurgeuliskolot menjelaskan, pembangunan pagar permanent dengan bata/besi dihalam sekolah ini dananya bersumber dari Bantuan Operasional Sekolah (BOS), yang dialokasikan untuk memperindah situasi dan kondisi lingkungan lembaga pendidikan yang dipimpinnya.

Kami mohon partisipasi semua pihak dalam upaya melengkapi sarana dan prasarana pendidikan di SDN Haurgeliskolot tersebut, sebab tersedianya segala pasilitas baik dibidang olah raga, kesenian dan akademik, diharapakan dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) para peserta Program Sekolah Gratis, ungkap Dede Sukarjo dikantornya Kamis lalu.

Riyanto, S.Pd. Kepala UPTD Pendidikan Haurgeulis, sewaktu hendak diminta komentarnya terkait Program Sekolah Gratis di wilayah kerjannya, dia belum bersedia memberilan keterangan Pers. “ Maaf mas saya masih sibuk, sebentar lagi mau berangkat ke Subang, jadi lain waktu saja kita bicara panjang lebar soal perkembangan pendidikan,”   tandasnya. >> Mukromin

 

 197 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Related posts