mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Datangkan Ustad Shomad , Polres Natuna Siapkan Pengamanan.

Published on Feb 04 2018 // Natuna Membangun
Natuna (MR)- Adanya kunjungan Ustad abdul Shomad hadir di Natuna, membuat sejumlah pengamanan akan diperketat dari sebelumnya.

Kedatangan Ustad Abdul Shomad saat ini lagi viral di media sosial, atas undangan Pemkab Natuna,bersama Bank Riau Kepri, tidak lain untuk menghibur hati masyarakat Natuna.
Berbagai persiapan pun ,telah dilakukan Pemkab Natuna, guna mensukseskan tablig Akbar  yang akan dilakukan tgl 6 Pebruari mendatang. Berbagai rapat bersama lintas instansi telah dilakukan, guna menjaga kenyamanan masyarakat  dalam mendengarkan ceramah sang Ustad.
Kegiatan ini akan mendapat pengawalan ketat dari Polres Natuna dan instansi terkait lainya.
Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto Sik mengatakan,  pemerintah Kabupaten  secara resmi melibatkan polres Natuna untuk menjaga keamanan selama kegiatan berlangsung.
“Kemaren kita disurati oleh pemerintah dan diajak rapat koordinasi mengenai pengamanan acara pengajian Ustadz Shomad di Masjid Agung” kata AKBP Dwi, Ahad (4/2) Di WA .
Menurutnya, personil polres Natuna, siap seratus persen dalam hal pengamanan kegiatan , dan telah melakukan  pemetaan dan taktik pengamanan untuk hari H.
Sebanyak  130 personil, polres Natuna ditambah instansi lainya seperti Dishub, Satpol PP,  TNI, akan turut membantu jalannya tablig akbar  di mesjid Agung.
Lokasi pengamanan dimulai dari  Bandara, mesjid Agung, mesjid jamik dan msjid An nur ditambah rute yang akan dilalui. Semuanya sudah klir, mudah mudahan tidak ada lagi perubahan, dan semua berjalan lancar.Masyarakat bisa menikmati ceramah  dan beribadah dengan tenang, katanya/Roy.

Leave a comment