Cukup Dikenal Dengan Sifat Dermawannya, Anto: Siap Dukung dan Memenangkan VAP-HR di BMR

Sulawesi Utara, (MR) – Pilkada sudah dimulai Calon Gubernur Sulawesi Utara Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh yang berpasangan dengan Dr Hendry Corneles Mamengko Runtuwene, STh resmi mendapat SK dari DPP Partai Nasdem.

SK yang berformat BI.KWK nomor : 292-Kpts/DOO-NasDem/IX/2020 tentang Persetujuan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara dari Partai NasDem yang ditanda tangani ketua umum Surya paloh dan Sekjen Johnny G. Plate tanggal 2 September 2020.

Sekretaris Fraksi Nasdem DPRD Bolmong Febrianto Tangahu telah mengetahui bahwa SK untuk VAP maju sebagai Calon Gubernur Sulawesi Utara.

Dengan keluarnya SK tersebut atas nama Fraksi Nasdem Kabupaten Bolaang Mongondow, Siap mendukung serta memenangkan pasangan VAP-HR di Bolaang Mongondow Raya.

“SK sudah keluar, dan atas nama Fraksi Nasdem kami siap bekerja keras untuk memenangkan Calon Gubernur yang kami usung,” ungkap Febrianto Tangahu Anggota DPRD kabupaten Bolaang Mongondow.

Menurut Anto, di BMR VAP cukup dikenal dan sangat dirindukan dengan sifat dermawannya dan tidak pernah memandang suku,ras,agama dan usia maka dari itu kami percaya VAP-HR dapat mengambil setengah suara di BMR.

“Kami yakin VAP-HR pasti menang di BMR karena beliau juga cukup dikenal dan tidak pernah memandang suku,ras,agama dan usia maka dari itu kami percaya dapat memenangkan VAP-HR,” pungkasnya. (Neni)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.