Cegah Penyebaran Covid-19, Kades Karang Anyar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kab. Tangerang, (MR) – Kepala Desa Karang Anyar Kec. Kemiri Suhendri bersama staff dan jajarannya melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan bersama ketua RT RW LPM, BPD, Babinsa serta Ormas FPI dan tokoh masyarakat langsung turun kelapangan untuk melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di Desa Karang Anyar Kec.  Kemiri Kab. Tangerang.
Suhendri menghimbau kepada seluruh masyakat desa karang anyar agar tetap menjaga kebersihan lingkungan dan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat dan mengurangi kegiatan diluar rumah dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama dalam mengantisipasi penularan wabah virus Covid-19, karena ini tanggung jawab kita bersama dengan harapan masyarakat desa karang anyar bisa terhindar dari wabah virus corona covid-19 dengan menjaga kebersihan
Dalam kesempatan ini Suhendri kepala desa karang anyar juga berharap kepada pemerintah dalam hal ini Dinas kesehatan (Puskesmas), agar tetap bersinergi dan berkoordinasi dengan aparat desa (Kades) dalam penanggulangan pencegahan wabah virus corona sesuai dengan arahan pemerintah pusat (Menkes) agar tetap bisa berjalan dengan baik karena ini tanggung jawab kita bersama.
Adapun kegiatan tersebut dimulai dari kantor desa karang anyar, rumah ibadah dan sekolah di Desa Karang Anyar.
Kades juga mengucapkan, “terima kasih banyak kepada semua elemen masyarakat yang peduli lingkungan sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan mengajak masyarakat tetap menjaga kebersihan lingkungan dan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat dan mengajak seluruh masyarakat desa karang anyar berdoa untuk keselamatan Negeri Indonesia, khususnya Desa Karang Anyar Kec. Kemiri agar terhindar dari wabah virus Corona Covid-19,” ucapnya. (S. Sihombing)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.