Bupati Tasikmalaya Mengunjungi Samsat Ciawi

SamsatTasikmalaya, (MR)
Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum, mengunjungi Samsat di Sukamantri-Ciawi-Tasikmalaya,).Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat Wilayah Kabupaten Tasikmalaya, H. Hendra Gunawan, S.IP., MM, SKPD terkaitdi lingkungan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, Kabag Humas Setda Kabupaten Tasikmalaya, Muspika Kecamatan Ciawi, Aparat Desa Sukamantri dan masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya Bupati menghimbau, kepada masy arakat Kabupaten Tasikmalaya yang mempunyai kendaraan motor atau mobil yang kendarannya bukan nomor plat Kabupaten Tasikmalaya segeralah mutasi ke Kabupaten Tasikmalaya, karena kalau sudah di mutasi ke Kabupaten Tasikmalaya dari hasil pembayaran pajak yang masyarakat bayarkan ada bagian untuk Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Tasikmalaya sebesar 30 % dari pajak tersebut, total tahun 2015 sekitar Rp 110.000 .000.000,- (Seratus Sepuluh Milyar Rupiah), yang dapat dipergunakan untuk pembangunan di Kabupaten Tasikmalaya, kasarna mah ari ngangge jalan ka Kabupaten Tasikmalaya tapi teu mayar pajak ka Kabupaten Tasikmalaya. Masyarakat yang datang ke Samsat ini untuk membayar pajak berarti sudah berpartisipasi dalam menyukseskan pembangunan di Kabupaten Tasikmalaya.
Pada Kegiatan tersebut Bupati memberikan hadiah kepada sejumlah masyarakat yang saat itu sedang membayar pajak dengan tujuanuntuk menambah semangat dan gairah para wajib pajak disamping ada kemudahan-kemudahan pihak outlet bagi masyarakat dalam melakukan pembayaran pajak. “Kami pun menambah daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang bayar pajak sekian tahun kebelakang tidak telat maka kami kasih hadiah, mudah-mudahan untuk masyarakat yang lain pun menjadi tergerak untuk tidak telat membayar pajak,” ujar Bupati. >>Iin K

Loading

Related posts