Bupati Tapanuli Utara Bilang, Pasti Kita Perjuangkan

Taput, (MR) – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si didampingi Kepala Balai Rehabilitasi Sosial Korban Penyalahgunaan Napza ‘Insyaf’ Medan Ahd. Sulaiman dan Kadis Sosial Rahman Situmeang menyerahkan bantuan atensi dari Kementerian Sosial melalui Balai Rehabilitasi Sosial Korban Penyalahgunaan Napza ‘Insyaf’ Medan, bertempat di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati, Tarutung. (Selasa, 25/01/2022).
Penerima bantuan merupakan penyandang disabilitas yang cacat fisik dan tuna netra, masing-masing sebanyak dua orang, yang mana bantuan tersebut  berupa  Viar 3 roda untuk kendaraan transportasi usaha pengrajin rotan dan tukang sepatu untuk dapat meningkatkan ekonomi keluarga dan bantuan 2 buah tongkat elektrik bagi penyandang cacat tuna netra untuk dapat membantu kelancaran berjalan.
Dalam sambutannya, Bupati Tapanuli Utara “Kami mengucapkan Terima Kasih banyak kepada Menteri Sosial Ibu Risma atas perhatian serta bantuannya dan kami juga berharap bantuan tahap berikutnya dapat terealisasi dalam waktu dekat”.
“Harapan saya, bantuan yang diberikan saat ini dipergunakan sebaik mungkin dan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat terutama yang berkebutuhan khusus. Bagi saudara kita yang belum menerima bantuan mohon bersabar karena sesuai dengan yang sudah kita usulkan masih ada tahap selanjutnya, pasti kita perjuangkan,” tutupnya.
Usai arahannya, Bupati Taput menyerahkan bantuan tersebut kepada para penerima bantuan. (Ivan Vinotti)

Loading

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.