Bupati Natuna, Terima Bantuan Sembako Dan APD Dari Pemprov Kepri.

 

Natuna(MR)- Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal, M.Si, pagi tadi melaksanakan penandatanganan penyerahan bantuan sembako dan alat alat kesehatan seperti, Apd,
handsanitizer,masker,sembako dan uang Rp.500 juta,
dari PLT Gubernur Kepri, di Gedung Daerah Tanjungpinang .

Bupati Natuna bertolak ke Tanjung Pinang memakai kapal Ferry cepat milik Pemkab Natuna. Meski cuaca tidak bersahabat, namun orang no 1 di Pemkab Natuna itu harus memenuhi undangan itu demi hajad hidup orang banyak.

Dalam penandatanganan itu, hadir, Kajati Kepri Sudarwidadi, FKPD Provinsi Kepri dan Beberapa pejabat eselon 2 Provinsi Kepri.

Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal, mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Kepri, telah memberikan bantuan kepada Pemkab Natuna, untuk masyarakat terdampak covid-19.

Hamid juga memastikan,akan membawa langsung bantuan ini ke Natuna, menggunakan kapal Pemkab Natuna.
Bantuan ini akan kita atur sedemikian rupa, sehingga bermanfaat dan tepat guna untuk masyarakat, Kita harus bersinergi di segala lini, Insya Allah Natuna tetap berada di zona hijau dan menjadi kabupaten tanpa kasus covid 19 pungkas Hamid Rizal

Sementara itu, Plt Gubernur Kepulauan Riau Isdianto, S.Sos, MM mengapresiasi kinerja Bupati Natuna, dengan segala macam kebijakan dan upaya agar bisa sampai ke Tanjung Pinang.

Dikatakannya, Natuna berada di zona hijau dengan nol kasus covid 19,” kita sangat apresiasi kinerja pak Bupati dan tim gugus tugas pemkab natuna, bekerja tanpa lelah, sehingga kasus Covid-19 Zero./Roy.

 2,310 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Related posts

Leave a Comment