Bupati Lam-Tim Menghadiri Peresmian Klinik Kresna Medical Center, Milik Nyoman Suas Jana di Kecamatan Waybungur

Lamtim, MR | Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo memberi sambutan dalam acara peresmian klinik Kresna medical center, Kamis (5 Januari 2023).
Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Kesehatan, Satya Nugraha, Para Kepala Desa Kecamatan Way Bungur, Tokoh Adat serta Tokoh Masyarakat, serta pemilik Klinik Kresna Medical Center, I Nyoman Suasjaya.
Mengawali sambutannya Bupati Dawam mengucapkan selamat dan mengapresiasi atas berdirinya klinik tersebut.
“Saya selaku Bupati mengapresiasi acara ini saya ucapkan selamat dan sukses atas dibukanya klinik baru ini mudah-mudahan klinik baru ini menjadi klinik yang berkah, terima kasih kami sampaikan atas didirikannya klinik ini dengan adanya klinik ini diharapkan bisa membantu pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sehingga masyarakat akan bisa menilai sendiri tentang kinerja kita”.
Sementara itu I Nyoman, selaku pendiri klinik mengharapkan bimbingan dari dinas terkait guna perbaikan kedepan untuk kliniknya itu.
“Kami menyadari bahwa masih banyak sekali kekurangan dari klinik ini untuk itu kami sangat membutuhkan bimbingan serta materi dari bapak ibu yang sudah senior di bidang ini Jadi kami mohon maklum jika nanti ke depan kami akan merepotkan dinas terkait”.
Diketahui dalam acara tersebut juga dilakukan pemotongan pita sebagai tanda dibukanya klinik tersebut . (Dinata)

Loading

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.