Besok, 111Jemaah Haji Natuna Siap Diberangkatkan.

 

Natuna(MR)- Sebanyak 111 dari 115 jemaah haji Indonesia asal Natuna, akan diberangkatkan menuju Batam Kepulauan Riau.

Hal tersebut dikatakan Kabag Kesra Setda Natuna Syarifuddin saat dikonfirmasi dilobi Kantor Bupati Natuna Kamis 05/07/2019.

Keberangkatan calon jamaah haji akan dilaksanakan pada tanggal 06 /07 / 2019 ucapnya.

Dia menambahkan, jumlah jamaah calon haji tahun ini mengalami peningkatan, dibanding tahun lalu. Tahun lalu 80 orang, tahun ini mencapai 115 orang. Ada kenaikan sebesar 40 persen. “Alhamdulillah tahun ini, kuota calon jamaah haji mengalami peningkatan, insya Allah  jumat besok akan di berangkatkan 111 orang”, sisanya tanggal 20 atau 23 Juli”, terang Syarifuddin.

Ke empat CHJ tersebut,
mau berangkat sama orang tuanya dari Pontianak, karena orang tuanya berada di Pontianak. Tapi anaknya berada di Natuna dan mendaftar lewat Natuna..

Adapun usia CJH akan berangkat, untuk 40-60 tahun, sebanyak 40 persen
60 tahun keatas, 40 persen dan 40 tahun kebawah sebanyak 20 persen.Semua calon jemaah haji sudah dicek kesehatannya dan layak diberangkatkan.Mereka juga dibekali manasik haji, selama 4 hari.

Untuk Akomodasi selama manasik Haji, termasuk tiket PP Natuna Batam, dan penginapan, ditanggung Pemerintah Natuna.Teemasuk biaya tidak terduga seperti kelebihan bagasi imbuhnya./Roy.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.