Audensi Eksklusif Dengan Ketua TKSK Kecamatan Sepatan İnduk

Kab. Tangerang, (MR) – Tenaga keaejahteraan sosial kecamatan yang selanjutnya di singkat TKSK kecamatan Sepatan İnduk Kab Tangerang , yang di ketuai oleh Bahrul Hilman yang menjabat di tahun 2019 ini , tupoksi TKSK seorang yang di beri tugas , pungsi, dan kewenangan oleh kementrian Sosial dan atau Dinas \İnstansi sosial Provinsi, Dinas intansi sosial kabupaten.membantu penyelenggaraan kesejahteraan Sosial sesuai dengan wilayah penugasan di kecamatan.
Belum lama ini Media Rakyat saat menjumpai ketua TKSK Kecamatan Sepatan, dalam rangka menjalankan program amanah Kementrian Sosial tentunya kami fukos kerja sosial dalam pelaksanaannya alhadulilah di bantu PSM di masing masimg Desa sehingga dalam penyaluran program pemerintah berjalan lancar, karena kita selalu saling evalaluasi dalam setiap program bantuan yang di salurkan, sehingga apabila ada kendala selalu kita respon secepatnya , ” tegas Hilman.
Kalau terkait program yang ada tentu nya kami selalu bersinergi dengan pihak desa seperti pembagian BST itu urusan pihak Desa dengan kantor Pos .kalau bantuan lain nya kamu yang menangani denga n PSM dalam penyaluran program PKH yang sudah dirasakan oleh masyarakat khusunya Sepatan.Untuk wilayah kecamatan sepatan penerima PPMT sebanyak 3000 penerima manpaat, jadi kita selalu melaksanakan sesuai dengan pendataan yang akurat sehingga insya Allah bisa tepat sasaran, ” tegasnya.
Adapun Harapan ketua TKSK selalu menghimbau kepada penerima manpaat selalu jaga jarak, pakai masker sesuai prokes.
Lebih lanjut ketua TKSK menambahkan kita selalu kompertif baik dengan media maupun LSM karena , tanpa adanya kedua tersebut kita perlu masukan , dimana manusia tidak luput dari kehilapan .makanya kami membuat pos pengaduan apa bila itu ada kami selalu secepatnya tidak lanjut , “tegas Ketua saat di dampingi wartawan senior di kabupaten Sepatan.
Canat Sepatan saat di hubungi via seluler mengatakan , ” dengan adanya program bantuan dinas sosial tentunya harus tepat sasaran dan selalu jaga prokes dan intinya penerima manpaat bisa tepat sasaran , tegas Dadang . (Handri)

 7,410 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.