Antisipasi Virus Covid-19, Kades Bantarsari Bagikan Masker Kepada Warganya

Bekasi, (MR) – Dengan antusias dan sigapnya aparatur pemerintahan Desa Bantarsari dengan adanya intruksi dari kepala desa akan diadakannya acara bakti sosial yaitu bagi-bagi masker di jalan kepada masyarakat yang melintas di jalan yang berlokasi depan kantor Desa Bantarsari, di hadiri binmaspol,babinsa AD dan Kepala Desa berserta staf dan jajarannya. 17/04/2020.
ketika di sambangi di kantornya oleh awak media,”Ika Kepala Desa Bantarsari menyampaikan meskipun warga saya tidak terkena wabah Virus Covid-19,saya menghimbau agar warga tetap waspada,dan diharuskan memakai masker,maka dari itu saya bagikan masker kepada warga saya,”Papar ika.
Lanjutnya,”kata Ika kades bantarsari sabtu dan minggu kami akan lakukan penyemprotan Dinsfektan untuk wilayah Desa Bantarsari demi kesehatan masyarakat Desa Bantarsari.
Adapun terkait dari anggaran yang digunakan, itu dari anggaran Covid-19 yang memang sudah di peruntukan untuk terputusnya mata rantai Virus Covid-19 ini,
Dan saya berharap,kepada warga Desa Bantarsari,meskipun kita tidak ada yang terkena Virus ini, saya menghimbau agar selalu menjaga kebersihan dan kesehatan,”tegasnya
Hal senada Busro Alkarim sebagai ketua BPD Desa Bantarsari membenarkan komentar dari kepala Desa Bantarsari bahwa menurutnya,”mencegah lebih baik dari pada mengobati”,dengan adanya Virus Covid-19 ini,kami antisipasikan kepada semua masyarakat Desa bantarsari agar menjaga kesehatan dan hidup bersih untuk kebaikan kita bersama,”Pungkasnya. (Bemo)

Loading

Related posts