Akhirnya Presiden Joko Widodo Beserta Ibu Negara Iriana dan Rombongan Pijakkan kaki di Tanah Blambangan

BANYUWANGI, Mediarakyatnews.com: kedatangan Presiden RI Joko Widodo, beserta Ibu Negara Iriana Juga rombongan disambut dengan meriahnya oleh  masyarakat Banyuwangi, meskipun masa Pandemi belum usai  Kamis (25/6/2020)..

Rombongan tiba sekitar pukul 13.30 WIB tiba di Bandara Internasional Banyuwangi dengan mengendarai pesawat khusus Kepresidenan.

“Sambutan masyarakat sangat luar biasa khususnya masyarakat Rogojampi.sampai ada yang menangis dan berteriak pak jowi.p.jowi.”

Presiden dan Ibu Negara beserta rombongan di Banyuwangi akan Berkunjung di beberapa tempat yang pertama meninjau mall pelayanan publik Pasar Rogojampi, selanjutnya ke daerah wisata yakni pantai solong dan hotel dialoog.

Informasi sebelumnya, Jokowi beserta ibu negara juga rombongan bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta. Lepas Landas Sekitar pukul 08.15 WIB menggunakan Pesawat Kepresidanan Indonesia.menujuh Bandara Internasional Juanda

Setiba di Bandar Udara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Jokowi akan langsung menuju Posko Penanganan dan Penanggulangan COVID-19 Jawa Timur di Gedung Negara Grahadi, Surabaya. (HR)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.