Ajang Bergengsi Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK se-Kabupaten Tangerang

Kab. Tangerang, (MR) – Lomba kompetensi siswa (LKS) SMK ditingkat kabupaten,yang di ikutin hampir 150 siswa/siswi SMK dari hampir 200 SMK Negeri dan Swasta yang ada di Kab. Tangerang.

Dalam ajang bergengsi tersebut pemenang juara 1 akan mewakili seluruh SMK yang ada di Kab. Tangerang untuk berlomba di tingkat propinsi thn 2020 yang bertempat di Serang. Ada beberapa bidang yang tidak dilombakan,akan tetapi akan di lombakan di tingkat propinsi dan tingkat Nasional.

SMK Negeri 5 Kab. Tangerang telah menyiapkan siswa/siswi nya dibidang lomba AUTO BODI REPAIR untuk mewakili propinsi Banten di tingkat Nasional. Dan dalam waktu yang bersamaan, siswa/siswi SMK Negeri 5 mengikuti lomba cerdas cermat dan menyandang juara 2.

Adapun prestasi yang diraih SMK Negeri 5 antara lain Juara (1) Web Techonologi (1) Sekretaris (2) IT Software Business (3) Mechanical Enginering (3) Welding (3) CNC Milling.

Dr. H. Kamsono,Mpd selaku Kepala Sekolah SMK 5 Kab. Tangerang saat ditemui kontributor Biro Media Rakyat mengatakan, “akan terus meningkatkan mutu pendidikan di SMK Negeri 5 Kab. Tangerang Sesuai dengan Motonya: TIADA HARI TANPA PRESTASI,” ungkap Kepala sekolah. (S. Sihombing)

Loading

Related posts