Agenda Pembacaan Putusan Gugatan Get All Diundur Majelis Hakim

Jakarta, (MR) – Agenda Pembacaan putusan sidang perkara nomor 41 tentang gugatan ganti rugi pihak Get All diundur hingga 14 hari kedepan oleh majelis hakim pengadilan niaga Jakarta Pusat m(13/10/2021).

Keputusan di bacakan oleh pimpinan majelis hakim Junaedi SH dalam persidangan di lantai 3 ruang Soebekti 1 pengadilan Jakarta Pusat.

Mengenai keputusan majelis hakim yang mengundur putusan gugatan tersebut, Djamhur SH selaku kuasa hukum Beny Bong (owner Get All) menyatakan sikapnya akan tetap menghargai keputusan tersebut.

“Ya pasti majelis hakim punya alasan dan pertimbangan yang kuat dalam memutuskan untuk menunda agenda pembacaan putusan perkara gugatan nomor 41 ” Ujar Djamhur

Kepada awak media yang datang meliput, Djamhur SH berharap majelis hakim bisa mengambil keputusan sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan sudah di hadirkan dalam persidangan, contohnya secara merek kita sudah memiliki sertifikasi dari Komisi Banding Merek yang sudah menyatakan bahwa produk kita(Get All) adalah produk yang berberbeda dengan produk 40Wd dan semoga sertifikasi ini bisa menjadi refrensi pendukung agar majelis hakim bisa mengabulkan gugatan kita ini.

Sementara ditempat yang sama Ketua Aliansi Peduli Pedagang Jakarta (APPJ) Jay Abdullah yang hadir beserta Edi SH selaku divisi hukum APPJ mengatakan bahwa sesuai dengan keputusan presiden Republik Indonesia Joko widodo nomor 15 tahun 2021 tentang Gernas BBI( Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia) yang mana kita harus bangga dan mendukung produk karya anak bangsa sendiri karena itu bisa mendukung dan menguatkan ekonomi nasional bangsa kita dengan adanya usaha mikro, kecil dan menengah.

Ketika ditanya terkait majelis hakim yang menunda agenda pembacaan putusan di 14 hari kedepan, Jay mengatakan sebagai warga Indonesia yang taat hukum, kita harus tetap menghargai dan menghormati apapun yang Sudah dan akan diputuskan majelis hakim pada nantinya, tutup Jay Abdullah.

Sihar S

 1,226 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.