Wisuda Program Sarjana ke XIII STISIP YUPPENTEK

Tangerang Kota, (MR) – Sidang senat STISIP Yuppentek yang dilaksanakan di hotel horison Kota Tangerang belum lama ini berlangsung lancar.

Acara yang dihadiri langsung oleh Ketua Yuppentek Dr.H. Tabrani M.Pd, Walikota Tangerang diwakili Indri asisten I, senat antara lain Bambang Kurniawan, MD Sukamto, H.Raghab, Rahmat Gustiana, Asep Sugara, AH Sanwani, H.Usman Sumantri.

Ketua Yuppentek Dr.H.Tabrani M.Pd pada acara tersebut menyampaikan agar seluruh wisudawan dan wisudawati lebih dewasa lagi dalam bersikap dan bertindak serta senantiasa dapat menjaga nama baik almamater. ” STISIP Yuppentek ini sudah terakreditasi bukan abal – abal ” , pesan tegasnya.

Sementara, pada kesempatan yang sama, Bambang Kurniawan menambahkan, wisuda sarjana STISIP Yuppentek jurusan akreditasi bisnis ( S.Ab- red) tahun ini berjumlah 180 orang.
” Selain menjaga nama baik almamater, semoga dapat mengemban ilmunya untuk kemanfaatan, baik untuk diri sendiri, keluarga maupun masyarakat luas “, ucapnya.

Masih di tempat yang sama, Muhamad Ridwan S.Ab salah satu wisudawan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada rektor, dekan, senat yang selama 4 tahun ini sudah mengabdikan seluruh waktu dan ilmunya untuk kami semua. Dan ini merupakan hadiah terindah sekaligus merupakan kado special dengan disematkan gelar sarjana.” ungkapnya.

Ia menambahkan, semoga kami semua bisa membawa amanah ini sesuai dengan harapan semuanya. Sekaligus permohonan maaf karena belum bisa membalas atas semua jasa seluruh pihak pembimbing, ” Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak ” .

Diakhir kata Muhamad Ridwan berbagi motivasi ” Kejarlah Ilmu tanpa mengenal usia “, tandasnya. (RN / Handri)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.