Wakili Pj. Walikota Padangsidimpuan Hadiri Komwil I APEKSI Regional Sumatera Di Pekanbaru

Padangsidimpuan, (MR) – Penjabat Walikota Padangsidimpuan yang diwakili Plt. Sekdako Roni Gunawan Rambe didampingi sang istri Ny. Wulan Roni Gunawan menghadiri acara gala dinner Rapat Kerja (Raker) Komwil I APEKSI Regional Sumatera di Hotel Pangeran, Kamis malam ((2/5/2024).

 

Sebelum memulai makan malam bersama, Plt. Sekdako Roni Gunawan saling menyerahkan Cenderamata kepada Pj. Walikota Pekanbaru Muflihun beserta Pj Ketua PKK Pekanbaru.

 

 

Dalam sambutannya, Pj. Walikota Pekanbaru mengucapkan selamat datang di kota Pekanbaru. Sebuah kebanggaan bagi kami dan seluruh jajaran Pemerintah Kota Pekanbaru, karena kehadiran bapak/ibu adalah kehormatan yang paling tinggi yang kami rasakan”, ungkapnya.

 

Usai Makan Malam bersama, pada kesempatan itu juga diperkenalkan Kota Pekanbaru dan potensi keunggulannya di hadapan para Walikota di Komwil I Sumatera yang terdiri dari Aceh, Sumatera Utara, Riau, Kepri dan Sumatera Barat.

 

Tampak suasana di ruangan perjamuan di Balroom Hotel Pangeran demikian padat dengan kehadiran para walikota dan rombongan.(A.karo karo)

Loading

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.