VAP Guncangkan bolaang Mongondow Raya Dengan Blusukan di 3 Titik Yang Ada

Bolaang Mongondow Raya, (MR) – Pada hari Senin 30 Oktober 2020 Vonnie Anneke Panambunan atau yang akrab disapa VAP merupakan salah satu calon Gubernur Sulut dengan nomor urut 2 yang juga di berikan julukan sebagai Srikadi dari Utara.

Hadirnya beliau di Bolaang Mongondow Raya ( BMR) melakukan blusukan dengan 3 titik wilayah yang ada yaitu Kotamobagu, Bolmong dan Boltim. Kedatangan pasangan no urut 02 ini di sambut dengan meriah oleh masyarakat yang memang telah lama dinantikan kedatangannya.

Kedatangan pasangan no urut 02 ini bukan dalam berkampanye namun hanya menghadiri undangan ulang tahun dan duka di beberapa titik yaitu Kobo kecil, Passi dan Modayag, Kotabangon tapi massa yg hadir seperti menghadiri kampanye Akbar yang di kawal dan diiring kendaraan yang beroda 2 maupun roda 4 ,Tim kampanye VAP Rahmat Ali Algaus, SH yg mendampingi perjalanan berkeyakinan dengan melihat atusias masyarakat yg datang tanpa paksaan/ intimidasi membuktikan bahwa rakyat butuh pemimpin baru yg lebih peka dengan persoalan rakyat terutama petani dan nelayan. (Neni)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.