Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Struktural dan Fungsional, Rolia: Akan Cepat Menyesuaikan Diri dan Mempertahankan Prestasi Yang Ada

Kotamobagu, (MR) – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kembali melakukan penyegaran pejabat struktural dan fungsional di lingkungannya, Rabu (6/01/21).
Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj Tatong Bara dalam upacara pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat struktural dan fungsional di lingkungan pemerintah Wali Kota Kotamobagu juga melantik Rolia Mokotoloy S.Pd yang awalnya menjabat sebagai guru di SDN 1 Motoboi Kecil kini dilantik menjadi Kepsek di SDN 4 Moyag.

Wali Kota Kotamobagu berharap, agar jabatan yang baru saja diberikan dapat dipertanggungjawabkan sebaik-baiknya dan segera cepat menyesuaikan diri agar dapat tetap berjalan pemerintahan.

“Semoga para Kepsek ini bisa segera menyesuaikan diri secepatnya dilingkungan yang baru dan diharapkan dapat membangun sebuah soliditas terutama di tengah pandemi covid-19 ini,”ujarnya.

“Terimakasih Wali Kota Kotamobagu mempercayakan saya menjadi Kepsek di SDN 4 Moyag, kita berusaha akan cepat menyesuaikan diri agar dapat cepat membantu pemerintahan dan membantu SDN 4 Moyag untuk mempertahankan prestasi yang sudah ada dan akan lebih meningkatkan prestasi,” ujar Rolia.

Adapun pelantikan tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19. (Neni)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.