Ultah Bhayangkara ke 75 di Polres Beltim Dengan Berbagai Kegiatan

BELITUNG TIMUR, (MR) – Kemeriahan saat memperingati HUT Bhayangkara ke 75 di Polres Belitung Timur, dengan berbagai macam acara dimualai dari bhakti sosial bersih-bersih tempat ibadah, vaksin masal covid-19, donor darah dipuncak acara adakan lomba sepeda goes, masak dan mancing. Minggu (27/6/2021)

Dipuncak acara yang dilaksanakan dihalaman belakang Mapolres Beltim dengan berbagai door prize yang diberikan termasuk juga door prize menginap bersama keluarga diberbagai hotel yang ada di pulau Belitung dan satu unit speda motor metik.

Kegiatan lomba mancing yang dibagi tiga kelompok, yang pertama, kelompok awak media, kedua kelompok LSM dan yang ketiga kelompok TNI -POLRI yang masing-masing akan mendapat kan hadiah yang sama, juara pertama dengan hadiah 1 unit TV LCD, hadiah ke 2, 1 unit kulkas, hadiah ke 3, 1 unit kipas angin serta bagi juara harapan 1,2 dan 3 mendapat hadiah hiburan.

Kapolres Beltim, AKBP Jojo Sutarjo, S.IK mengatakan kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 dirinya merasa berbahagia atas kebersamaan yang terjalin dengan berbagai elemen masyarakat Belitung Timur yang telah ikut menjaga kondusifitas daerah sehingga selama ia bertugas sebagai pucuk pimpinan di Polres Beltim.

” Patroli untuk tetap mengedepankan protokpl kesehatan (prokes) mengingatkan kepada para peserta yang mengikuti lomba untuk tetap mengedepankan prokes” Ujar Kapolres.

“Kita ketahui bersama dari berbagai berita masih banyak daerah yang terpapar covid-19, cukup membahayakan cukup tinggi. Saya mengingatkan kepada rekan-rekan sekalian, pada keluarga besar Polres Beltim maupun kepada LSM rekan-rekan media maupun rekan TNI AU, AL, AD” ujar kapolres saat membuka dimulainya acara lomba mancing dam masak. (Tanwir)

Loading

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.