SMPN 3 Luragung Raih Prestasi Lomba Ketangkasan Baris Berbaris se-Pulau Jawa Plus

Kuningan, (MR)
SMPN 3 Luragung merupakan salah satu sekolah yang sarat akan prestasi. Hal ini terlihat dengan banyaknya piagam dan tropi berupa piala yang berjejer di lorong masuk sekolah.
Sekolah dengan jumlah murid 362 siswa ditambah guru dan TU sebanyak 30 orang ini memang tidak lepas dari raihan prestasi tiap tahunnya. Salah satunya berkat kepemim pinan Kepala sekolah yang baru, SMPN 3 Luragung berhasil meraih prestasi non akademik dalam lomba LKBB GEBYAR MAYDAS 159 se-Pulau Jawa plus yang diselenggarakan SMK PGRI Jatibarang Indramayu, 10-11 Mei 2018.
Dalam Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) tersebut SMPN 3 Luragung berhasil menempati rangking 10 besar dengan beberapa juara kategori lomba, antara lain, Juara Pasukan Favorite 4, Juara Administrasi Terbaik dan Terapih 3, Juara Bina 2, Juara Hijab Terbaik 3 dan Piala Bergilir Kompas Ayu Shop, Pasukan Favorite 4. Keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan secara penuh dari Kepala SMPN 3 Luragung dalam mempersiapkan siswanya menghadapi event ini.
Kepala SMPN 3 Luragung, Apep Saepudin, S.Pd, MM mengaku sangat bangga dengan raihan siswanya dalam LKBB se-Pulau jawa plus tersebut sehingga kita berhasil menempati rangking 10 besar dengan menyabet beberapa juara kategori lomba.
“Keberhasilan dan prestasi dalam lomba LBB ini merupakan hasil kerja keras semua pihak. Mulai dari siswa, TU dan guru pembimbing yang telah membantu dan membina siswa dalam persiapan lomba tersebut,” ucap Apep saat ditemui awak media di ruang kerjanya, Rabu (16/5)
Ditambahkannya, prestasi ini merupakan output dari visi/misi sekolah yang selalu mengedepankan mutu pendidikan yang sarat akan prestasi, baik akademik maupun non akademik, baik ditingkat Kecamatan, Kabupaten, provinsi bahkan tingkat nasional. >>Irwan

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.